210 Rabu, 21 Mei 2014 | 04:04:42

Fengshui Cermin Cembung dan Cekung

fengshui-cermin-cembung-dan-cekung

Pembagian cermin terbagi menjadi 3 jenis yaitu cermin datar, cembung dan cekung. Fengshui untuk cermin menyesuaikan dengan fungsi cermin itu sendiri. Cermin cembung berfungsi untuk membuat bayangan menjadi lebih kecil sedangkan cermin cekung berfungsi sebaliknya yaitu membuat bayangan di depan cermin menjadi semakin besar.

Cermin cembung banyak digunakan untuk menghindarkan energi negatif (‘evil spirit’ atau hawa busuk). Misalnya diletakkan di atas pintu rumah yang berhadapan langsung dengan bangunan runcing atau terhalang oleh bangunan tinggi atau pohon besar. Cermin cembung juga dapat diletakkan di atas pintu yang salah satu temboknya mengancam ke pintu salah satu kamar. Dalam feng shui, energi yang merusak energi Qi (Chi) yang masuk dinamakan “Sha Qi”.

Cermin cekung digunakan bila di depan rumah terdapat hal yang indah dipandang mata seperti air mancur dan taman. Gunakan juga cermin cekung bilamana Anda mempunyai tetangga depan rumah yang sukses. Dalam feng shui , hawa energi yang baik dan membawa keberuntungan dinamakan Sheng Qi.

Semoga bermanfaat!

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel