58 Selasa, 20 Mei 2014 | 02:28:18

Tips Menjadi Tuan Rumah yang Baik

tips-menjadi-tuan-rumah-yang-baik

Pertemanan merupakan sesuatu hal yang harus selalu dijaga. Ada pepatah mengatakan mempunyai satu musuh itu jauh lebih banyak dibandingkan mempunyai banyak teman. Bila ada teman dari luar kota yang datang berkunjung dan ingin menginap di rumah Anda, bersikaplah sebagai tuan rumah yang baik. Berikut tips nya.

Rapikah rumah
Saat Anda merapikan rumah, berilah perhatian khusus pada bagian dimana Anda berdua akan banyak menghabiskan waktu. Ruang tamu misalnya. Disarankan juga untuk melakukan pengecekan ulang pada kamar tamu.

Rencana
Sebelum teman Anda datang, tanyakan terlbih dahulu waktu yang akan dihabiskan bersama Anda. Ini akan memudahkan Anda mengatur rencana untuk menghabiskan waktu bersama.

Kebutuhan
Persiapkan dengan baik apa saja yang mungkin teman Anda butuhkan. Tak lupa sediakan camilan atau makanan kecil sebagai teman di kala Anda menghabiskan waktu bersama.

Berkompromi
Kebiasaan teman Anda mungkin saja berbeda dengan kebiasaan Anda. Itu sebabnya Anda perlu memberitahukan beberapa aturan yang sudah lama Anda terapkan di rumah. Misalnya tidak merokok di dalam rumah. Untuk itu, Anda dapat menyediakan asbak di teras. Bila Anda masih tinggal dengan orang tua, jangan lupa untuk menjelaskan tentang jam malam. Ini untuk menghindari terjadinya kesalahpahaman.

Sumber : Peluang Properti

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel