67 Jum'at, 16 Mei 2014 | 06:07:18

Gaya Mandi Vs Keramik

gaya-mandi-vs-keramik

Memilih keramik memang harus menyesuaikan dengan fungsi ruangan. Namun untuk keramik kamar mandi , Anda juga harus menyesuaikan dengan gaya mandi Anda. Hal ini sangat penting agar tidak beresiko menimbulkan kecelakaan kecil pada kamar mandi. Berikut ulasannya.

Mandi basah
Tipe ini biasanya tidak hanya banyak menghabiskan air tapi juga membuat keadaan sekitarnya basah. Anda disarankan untuk memilih keramik lantai yang kedap air dan berglazur. Keramik berglazur rata-rata bertekstur kasar dengan motif . Ini untuk mencegah resiko terpeleset di kamar mandi. Keramik untuk dinding juga sebaiknya dipilih yang glossy dan kedap air. Ini akan membuat kamar mandi Anda cepat kering.

Mandi kering
Tipe ini biasanya menggunakan bathub atau shower. Pemakaian airnya pun dapat diatur sedemikian rupa. Tipe ini dapat menggunakan keramik diluar keramik berglazur. Dinding keramiknya pun harus tetap menggunakan yang kedap air.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel