64 Rabu, 14 Mei 2014 | 02:30:25

Mari Lindungi Rumah Anda!

mari-lindungi-rumah-anda

Gerakan Go Green juga dapat melindungi rumah dari resiko kerusakan permanen. Tanpa Anda sadari ada hal-hal yang dapat merusak ketahanan dari rumah Anda. Untuk itu Anda perlu mengetahui cara yang dilakukan untuk merawat rumah Anda. Simak ulasan berikut ini.

Material Alami
Penggunaan material alami di dalam rumah sangat besar pengaruhnya bagi rumah dan penghuni di dalamnya. Selain menggunakan  material alami sebagai penyusun rumah, disarankan untuk menggunakan produk alami untuk membersihkan rumah. Selain itu pemilihan perabot dari material alami juga sangat disarankan.

Peralatan listrik
Sebelum membeli peralatan listrik seperti lampu misalnya, disarankan untuk melihat label pada produk. Belilah produk yang  hemat energi serta berdaya rendah.

Penggunaan peralatan
Biasakan untuk selalu melepas steker setelah menggunakan peralatan listrik. Ini untuk mecegah peralatan tersebut berubah menjadi vampire listrik.

Rubah kebiasaan
Plastik memang lebih praktis dan nyaman digunakan ketimbang kertas. Namun jangan salah, plastik termasuk penyumbang terbesar untuk limbah.  Biasakan juga untuk selalu menutup keran air setelah selesai menggunakan. Kemajuan tehnologi selain memudahkan Anda juga menjadi salah satu sarana untuk menghijaukan lingkungan.  Ini akan mengurangi penggunaan kertas.

Hindari penggunaan batu bara
Batu bara merupakan sumber terbesar dari efek rumah kaca. Anda bisa mengganti batu bara dengan menggunakan energi sinar matahari.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel