100 Selasa, 13 Mei 2014 | 03:22:04

Desain Kamar Vs Usia Penghuni

desain-kamar-vs-usia-penghuni

Kamar tidur mencerminkan kepribadian penghuni yang menempatinya. Desain kamar tidur hendaknya memperhatikan usia penghuninya. Beda usia beda pula desain yang diterapkan. Selain umur, desain juga berhubungan erat dengan kebutuhan penghuni. Berikut desain kamar sesuai dengan usia penghuni.

Anak berusia di bawah 12 tahun
Desain kamar anak umumnya dipenuhi dengan warna-warna ceria. Ini dapat menstimulasi otak anak dan memacu kreativitasnya dalam bermain dan belajar. Berikan tempat penyimpanan yang memadai untuk berbagai mainan anak. Selain itu, pilih dengan cermat perabotan sehingga tidak membahayakan keselamatan anak.

Remaja berusia 12 – 17 tahun
Masa remaja merupakan masa dimana anak mulai banyak tuntutan. Ingin menunjukkan apa yng disuka dan yang tidak disuka. Desain kamar remaja hendaknya melibatkan anak dalam penentuan tema kamar. Disarankan juga untuk menyediakan ruang cukup untuk belajar di kamar.

Lajang
Desain kamar lajang biasanya menyesuaikan dengan kepribadian sang empunya kamar. Biasanya akan tersedia area khusus untuk menampung hobi ataupun koleksinya.

Pasangan
Pasangan umumnya menempati kamar utama. Desain kamar biasanya merupakan perpaduan dua gaya yang mencerminkan perpaduan kepribadian kedua orang di dalamnya.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel