171 Jum'at, 09 Mei 2014 | 12:34:02

Intip 5 Insipirasi Desain Kamar Si Kecil

intip-5-insipirasi-desain-kamar-si-kecil

Kamar tidur anak memiliki peranan penting untuk tumbuh-kembang buah hati anda. Ayo buat kegiatan belajar dan istirahat si kecil menjadi lebih menyenangkan dan nyaman dengan desain yang unik dari para pakar berikut ini!

Beranikan Diri Anda Untuk Mainkan Warna

Pengaplikasian warna-warni yang cerah dan beragam di kamar anak tidak menjadi masalah asal penggunaannya tidak berlebihan. Kombinasikan dua warna cerah yang kontras seperti biru muda dan merah muda. Jika anda ragu untuk mengaplikasikannya di seluruh dinding kamar, warna-warna ini juga dapat diaplikasikan ke furtinur si kecil, seperti meja belajar, laci, atau lemari. Penerapan satu warna yang mendominasi juga bukan sesuatu yang buruk, jika anda masih ragu untuk mengkombinasikan dua warna yang berbeda.

Ceriakan Langit Langit Kamar

Selain dinding, lemari, laci, dan meja belajar, anda juga dapat ‘menyulap’ langit-langit kamar anak anda yang polos menjadi lebih ceria dengan pola, cat warna-warni, wallpaper, stiker, atau tempelan glow in the dark dengan bentuk yang beragam.

Berikan Kesan Tersendiri Dengan Lampu Gantung

Pengaplikasian lampu gantung yang cantik dapat memberikan sentuhan tersendiri pada kamar anak anda. Warna dan bentuk dari lampu gantung dapat disesuaikan dengan warna dinding, tata ruang kamar si kecil, dan juga selera anda. Jika anda ingin menonjolkan keberadaan lampu gantung ini, anda dapat memilih warna yang kontras dengan warna dinding kamar anak anda. Warna-warna yang lembut seperti warna-warna pastel merupakan pilihan yang tepat jika anda ingin memberikan kesan yang nyaman agar buah hati anda dapat tidur dengan tenang.

Ranjang Tingkat Untuk Si Kecil dan Kakaknya

Ranjang tingkat belakangan ini naik popularitasnya karena desain dan fungsi yang beragam. Walaupun awalnya hanya diperuntukkan bagi anak laki-laki, banyak desain ranjang tingkat yang juga dibuat untuk anak perempuan. Jadi anda tidak perlu pusing lagi dengan keluhan anak-anak tentang ranjang yang sempit dan terbatasnya ruangan untuk membeli ranjang baru, ranjang tingkat adalah solusi yang tepat!

Beranikan Diri Untuk Eksplorasi

Kamar anak merupakan tempat yang tepat untuk mengawasi si kecil saat bermain. Tetapi, anak kecil mudah sekali untuk merasa bosan, sehingga penting untuk anda sebagai orangtua untuk menggali kreatifitas anda dan mengeksplorasi lebih jauh potensi desain kamar anak anda agar si kecil lebih betah main dikamarnya. Sebagai contoh, anda dapat menggantung mainan yang jarang dimainkan sebagai pemanis ruangan. Selebihnya? Ayo eksplorasi lagi!


Sumber: Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel