79 Kamis, 08 Mei 2014 | 04:28:45

Cermat Rencanakan Liburan Keluarga

cermat-rencanakan-liburan-keluarga

Para orangtua sebentar lagi akan menghadapi liburan panjang dalam rangka kenaikan kelas. Umumnya waktu ini akan digunakan para orangtua untuk mengajak anak berlibur. Selain sebagai hadiah atas prestasi yang telah dicapai anak, liburan juga untuk mempererat hubungan antara orangtua dengan anak. Dalam merencanakan liburan, erat hubungannya dengan jumlah biaya yang akan dikeluarkan.

Liburan sebaiknya memang direncanakan jauh-jauh hari. Tapi ada kalanya, liburan dapat dilakukan dengan budget yang terbatas. Ini dapat dilakukan bila Anda berpergian beramai-ramai dengan keluarga besar. Berikut yang harus diperhatikan.

Tema
Sangat disarankan untuk mengusung tema tertentu untuk liburan. Ini akan mempermudah Anda untuk menentukan tempat liburan serta biaya yang akan dikeluarkan.

Jumlah anggota
Jumlah anggota keluarga yang ikut dalam liburan sebaiknya ditentukan dari sejak awal. Ini akan mempermudah dalam hal akomodasi.

Akomodasi
Seperti yang telah disebutkan, jumlah anggota pastilah mempengaruhi jenis akomodasi yang akan digunakan. Tidak hanya jumlah, usia peserta juga akan berpengaruh pada akomodasi yang akan digunakan.

Acara
Acara liburan sebaiknya diisi dengan kegiatan yang mempererat hubungan antar anggota keluarga.

Souvenir
Liburan bersama keluarga besar makin lengkap dengan adanya souvenir. Ada baiknya bila souvenir tersebut bukan saja tercantum tanggal serta tempat liburan melainkan juga nama dari para peserta liburan.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel