49 Rabu, 07 Mei 2014 | 10:37:02

Bentuk Tubuh Vs Tampilan Dapur

bentuk-tubuh-vs-tampilan-dapur

Bentuk tubuh yang ideal merupakan impian semua orang. Para pakar mengatakan bahwa tampilan dapur mempunyai peranan penting untuk menciptakan tubuh yang ideal. Berikut ulasannya.

Nyaman di dapur
Disarankan untuk menciptakan kenyaman di dapur. Anda dapat memberikan lampu dengan penerangan yang soft di dapur. Hasil riset menyatakan orang yang nyaman di dapur akan mengurangi konsumsi makanan hingga 18 persen atau sekitar 175 kalori.

Cermat memilih peralatan dapur
Program diet yang dilakukan untuk menjaga bentuk badan berpotensi gagal bila Anda mempunyai piring, gelas serta sendok saji yang berukuran besar. Piring yang besar akan membuat Anda memakan dalam porsi yang besar. Apalagi ditambah dengan sendok saji yang besar pula. Meminum air putih sangat disarankan untuk menjaga bentuk badan. Namun diet Anda akan gagal bila Anda meminum soda atau minuman manis lainnya dengan gelas berukuran besar.

Makanan di Kulkas
Riset menunjukkan bahwa orang akan mengambil makanan yang pertama kali dilihat saat membuka kulkas. Oleh karena itu disarankan untuk menaruh buah dan sayur dalam kulkas.

Penyimpanan camilan
Camilan identik dengan coklat dan makanan manis. Sebenarnya makan camilan tidak dilarang hanya saja jumlahnya dibatasi. Anda dapat mengaturnya dengan membeli camilan dalam jumlah terbatas kemudian taruh camilan tersebut pada tempat yang jarang Anda lihat seperti dalam lemari dapur.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel