68 Sabtu, 03 Mei 2014 | 02:26:40

Jenis Interior Menunjukkan Kepribadian

jenis-interior-menunjukkan-kepribadian

Pendapat bahwa rumah merupakan perwujudan dari karakter seseorang itu memang benar adanya. Bukan hanya pemilihan material, lokasi melainkan juga jenis desain interior dapat menunjukkan kepribadian. Ada 3 jenis desain interior yang umum digunakan yaitu.

Desain Klasik
Tampilan rumah berdesain klasik adalah tak lekang oleh waktu. Desain ini umum dipilih orang yang tidak hanya tertarik pada budaya, politik, dan sejarah namun juga ingin mencerminkan sikap terhormat, menarik, jujur, keras, dan ada unsure nigrat.

Desain Minimalis
Hal utama yang ditonjolkan dari desain ini adalah praktis. Ini juga berhubungan erat dengan kualitas material yang digunakan. Orang yang memilih desain ini umumnya seorang perfeksionis, metodis, eifisien atau praktis, tekun, dan introvert. Seseorang  yang menyukai desain ini tidak akan melakukan sesuatu yang muncul secara mendadak di detik-detik terakhir.

Desain Vintage
Rumah berdesain vintage umumnya menggunakan material yang mengandung unsur lampau. Orang yang memilih desain ini umumnya seorang tekun, pendorong, berpengetahuan luas, perfeksionis dan sangat rumit atau kompleks. Jangan mencoba untuk memindahkan barang di rumah tanpa sepengetahuan mereka karena yang menyukai desain ini sangat hafal dengan setiap barang serta lokasi barang tersebut.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel