85 Sabtu, 03 Mei 2014 | 02:25:51

Shower atau Bathtub?

shower-atau-bathtub

Penggunaan shower dan bathub seakan sudah menjadi kebutuhan. Akan tetapi ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memilih menggunakan shower atau bathub. Terlebih dahulu Anda harus mengenali keuntungan dan kerugian dari penggunaan shower dan bathub. Berikut ulasannya.

Bathub
Keuntungan
Bisa menjadi tempat relaksai Anda dikala penat setelah seharian beraktivitas. Bermain di bathub bersama sang buah hati juga menjadi ide yang mengasyikan.

Kerugian
Membutuhkan luas ruangan yang besar.
Karena mampu untuk menampung lebih dari satu orang, ukuran bathub umumnya besar. Sehingga diperlukan ruangan yang cukup besar untuk meletakkannya.

Boros waktu
Mengisi air hingga penuh di bathub tentulah butuh waktu yang tidak singkat.
 
Boros air dan listrik
Butuh 140liter air dalam keadaan penuh di setiap penggunaannya. Ini akan membuat pemborosan air yang diikuti dengan kenaikan biaya listrik.

Shower
Keuntungan
Praktis
Bukan hanya menghemat tempat karena ukurannya yang lebih kecil dibandingkan bathub, pengunaan shower juga praktis.  Cukup dengan menyalakan shower makan Anda bisa langsung segera mandi.

Hemat listrik
Penggunaan air pada shower relatif lebih sedikit ketimbang yang menggunakan bathub. Ini akan memperingan tagihan listrik Anda.

Kerugian
Shower yang jarang dibersihkan rentan dengan bakteri nontuberculous mycobacteria (NTM). Bakteri ini akan mengendap di paru-paru. Prose penyembuhannya pun relatif lama, kurang dari dua tahun.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel