76 Sabtu, 03 Mei 2014 | 02:24:57

Daftar Kebutuhan Bayi Bekas yang Boleh Dibeli

daftar-kebutuhan-bayi-bekas-yang-boleh-dibeli

Kehadiran penghuni baru di rumah tentulah menjadi kebahagiaan sendiri. Banyak hal yang dilakukan untuk menyambut kedatangan sang buah hati, termasuk membeli berbagai barang kebutuhannya.  Namun ada beberapa barang yang terbatas penggunaannya. Rasanya sayang untuk membeli barang dengan harga mahal namun hanya sebentar digunakan. Solusinya adalah membeli barang tersebut dalam kondisi bekas atau yang lebih baik lagi bila Anda dapat meminjam dari kerabat ataupun teman. Berikut daftarnya.

Kereta bayi
Waktu penggunaan kereta bayi maksimal hanya 3 tahun. Setelah lewat 3 tahun, kereta bayi akan tersimpan di gudang. Harga kereta bayi di pasaran rata-rata Rp 800rb ke atas. Umumnya daya tahan kereta bayi cukup kuat. Sehingga tidak apa-apa bila Anda meminjam kereta bayi kepada kerabat atau teman.  Disarankan untuk membersihkan dan menjemur kereta sebelum digunakan.

Boks Bayi
Waktu penggunaannya maksimal sampai 3 tahun. Setelah itu Boks akan tersimpan di gudang. Harga untuk Boks ini rata-rata mencapai Rp 1 juta. Boks ini biasanya terbuat dari kayu atau material solid lainnya sehingga daya tahannya pun tidak diragukan lagi.

Baby Taffel
Bak mandi ini kurang populer di Indonesia. Bak ini berfungsi ganda yaitu selain untuk memandikan bayi berusia maksimal 4 bulan dengan berat maksimal 10 kg juga dapat sebagai tempat memakaikan baju pada bayi. Anda dapat menaruh perlengkapan bayi seperti bedak, shampoo ,dsb pada rak gantung yang berada di salah sisi baby taffel. Di bagian antara roda dengan bak terdapat tempat untuk menaruh peralatan bayi yang lebih besar dan banyak seperti pampers. Baby tuffles juga dapat dirakit. Harga baby taffel tidak bisa dibilang murah, hampir sama dengan harga tempat tidur bayi.    

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel