76 Jum'at, 02 Mei 2014 | 03:51:25

Cermat Pilih Lokasi untuk Membangun Kantor

cermat-pilih-lokasi-untuk-membangun-kantor

Posisi tusuk sate sangat tidak disarankan bagi tempat tinggal. Salah satu faktor penyebabnya adalah posisinya sangat rentan tertabrak mobil yang lepas kendali karena supir mabuk atau mengantuk. Namun untuk kantor, posisi tusuk sate sangat disarankan. Ini karena semua lalu lintas melewati kantor. Dalam feng shui, lalu lintas dianggap "air" dan air dianggap sebagai pembawa "uang keberuntungan". Selain itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membangun kantor yaitu :

Berlokasi pada jalan dengan dua arah lalu lintas
Jalan dua arah menggambarkan keseimbangan yang baik antara pendapatan dan pengeluaran. Selain itu, pikirkan kesulitan dari kolega dan klien bisnis Anda bila mengunjungi kantor yang hanya dilewati jalan satu arah saja.

Ukuran kantor
Sangat tidak disarankan untuk membangun kantor yang berukuran kecil apalagi yang berada di tengah-tengah gedung besar. Ukuran bangunan akan mewakili skala bisnis kita.

Pilih lokasi yang ditengah-tengah wilayah kolega dan klien
Kolega dan klien bisnis Anda pastilah akan sering datang mengunjungi kantor Anda bila lokasinya berdekatan dengan kantor mereka. Ini akan berpengaruh positif bagi bisnis Anda.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel