10 Rabu, 30 April 2014 | 05:03:25

Fengshui Ruang Kerja

fengshui-ruang-kerja

Fengshui merupakan ilmu yang mengatur kesimbangan antara unsur yin dan yan. Fengshui dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari tak terkecuali untuk dekorasi ruangan. Ruang kerja misalnya. Ruang kerja merupakan area yang digunakan untuk bekerja. Bekerja jadi nyaman bila ditunjang oleh ruang kerja yang nyaman. Berikut pengaturan ruang kerja berdasarkan fengshui.

Rak Buku
Hindari meletakkan rak buku di depan pintu. Selain menghalangi keluar masuknya orang, rak buku juga rentan jatuh atau rubuh.

Tempat sampah dan telepon
Kedua benda ini harus diltekkan di tempat yang terjangkau. Ini berguna agar Anda nyaman menggunakannya.

Meja kerja
Disarankan untuk mengatur meja kerja menghadap ke arah datangnya cahaya , di depan jendala misalnya. Cahaya dipercaya mampu memberikan energi serta memberikan ketenangan pikiran pada saat bekerja.  Meja berbentuk L dianggap kurang proporsional. Karena itu disarankan untuk tidak menggunakannya pada ruang kerja Anda

Kursi
Pilihlah kursi yang dapat membuat Anda nyaman. Disarankan untuk memilih kursi dengan bantalan atau bisa yang empuk. Kursi yang memiliki sandaran tangan juga sangat direkomedasikan untuk digunakan di ruang kerja Anda.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel