94 Selasa, 29 April 2014 | 10:59:52

Mengenal Fungsi Warna Kuning

mengenal-fungsi-warna-kuning

Seperti telah diketahui, pengunaan warna kuning sangat tidak dianjurkan pada kamar anak. Akan tetapi pengaplikasian warna kuning pada sekitar taman, kolam renang dan dinding rumah dapat menjadi salah satu alternatif dekorasi rumah. Sifat warna kuning pada dasarnya memberikan kehangatan. Ini terkait dengan kemampuan warna kuning untuk mengubah kualitas cahaya.

Pengaplikasian warna kuning di taman Anda akan membawa nuansa cerah yang berpadu dengan warna netral tanaman seperti coklat dan kelabu tua. Namun harus diingat pengaplikasian warna kuning yang terlalu berlebihan akan menyilaukan mata.

Anda dapat mengaplikasikan kuning pada kerai di teras rumah. Perpaduan yang cantik antara kuning dengan hijaunya dedaunan akan semakin menambah keindahan teras Anda.

Anda dapat mengaplikasikan kuning pada payung di tepi kolam renang Anda.  Perpaduan warna kuning dengan birunya air kolam renang akan membuat tampilan kolam renang Anda secara keseluruhan terlihat menakjubkan. Selain dikombinasikan dengan biru, kuning juga cocok dengan ungu. Ini karena kesejukan ungu dan biru kontras dengan kehangatan kuning.

Warna kuning juga cocok diaplikasikan pada dinding rumah.  Sifat warna kuning akan cahaya membuat tampilan ruangan terlihat berbda pada pagi dan malam hari.

Sumber : Houzz

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel