75 Jum'at, 25 April 2014 | 10:38:46

Bekreasi di Kamar Anak

bekreasi-di-kamar-anak

Menerapkan disiplin pada anak dapat dimulai dengan membuatkan kamar anak. Dengan mempunyai kamar sendiri, anak akan belajar untuk bertanggung jawab dalam menjaga kebersihan dan kerapihan kamar. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membuat kamar anak. Simak ulasan berikut.

Cermat memilih warna
Disarankan untuk tidak menggunakan warna kuning pada kamar anak.  Penelitian mengatakan bayi akan mudah menangis jika melihat warna kuning. Gunakan warna-warna cerah.

Cermat memlih tema
Tema kamar anak sebaiknya didasari kesukaan anak. Bila anak Anda menyukai mainan mobil-mobilan tidak ada salahnya untuk mendesain kamar seperti berada di dalam mobil.

Cermat memilih bahan
Dalam merenovasi kamar anak, hendaknya dipikirkan juga perubahan jiwa dari anak. Maksudnya adalah kegemaran anak yang berubah seiring dengan bertambahnya usia. Disarankan untuk menggunakan material yang bukan hanya tidak berbahaya bagi kesehatan anak tapi juga harus mudah dalam pemasangan.

Cermat memilih furniture
Ini yang terpenting. Pilihlah furniture yang aman bagi anak. Disarankan untuk menaruh aksesori penunjang  yang lembut pada lantai seperti karpet. Ini untuk mengantisipasi kalau-kalau anak Anda terjatuh.
Semoga berhasil!

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel