132 Selasa, 22 April 2014 | 03:09:25

Dukung Go Green Dari Sekarang!

dukung-go-green-dari-sekarang

Gerakan Go Green yang santer disuarakan dapat kita mulai terapkan di rumah. Ada berbagai cara yang dapat kita lakukan. Salah satunya adalah Go Green di kamar mandi. Simak ulasan berikut.

Lokasi kamar mandi
Go Green dalam rumah tidak hanya identik dengan penghijauan tapi juga pemanfaatan ruangan secara maksimal. Anda bisa memanfaatkan ruangan sisa di bawah tangga sebagai kamar mandi.

Desain kamar mandi
Desain kamar mandi Anda dengan banyak bukaan. Ini bukan saja menghemat energi listrik tapi juga membuat kamar mandi lebih sehat dengan sinar matahari yang masuk.

Peralatan di kamar mandi
Sebaiknya Anda memilih material yang ramah lingkungan. Semisal shower yang terbuat dari kayu. Gunakanlah handuk yang terbuat dari bahan organik seperti katun.

Kebersihan kamar mandi
Disarankan Anda menggunakan pembersih alami untuk membersihkan kamar mandi.

Selamat mencoba!

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel