69 Selasa, 22 April 2014 | 11:02:58

Yuk Bekerja dari Rumah

yuk-bekerja-dari-rumah

Tingkat kemacetan yang semakin parah membuat banyak orang memilih untuk bekerja dari rumah. Selain faktor efisiensi, bekerja dari rumah juga akan lebih mempererat hubungan dengan anggota keluarga yang lain, dengan anak misalnya. Saat Anda memutuskan untuk membeli rumah, pastilah tidak pernah terpikirkan untuk menyediakan ruangan khusus untuk bekerja. Padahal untuk mempermudah Anda bekerja dari rumah tentulah perlu memiliki ruang kerja.

Berikut tips pintar untuk mengalihfungsikan ruangan menjadi ruang kerja Anda.

Menentukan ruang yang akan dialihfungsikan
Ini yang harus Anda lakukan pertama kali. Hendaknya Anda memilih ruang yang punya stop kontak. Sebaiknya pilih ruang yang berada di dalam rumah(indoor). Ini akan menghindari kerepotan saat terjadi perubahan cuaca semisal hujan.

Menyembunyikan ruangan
Memilih ruang di balik rak buku ataupun lemari pakaian untuk menjadi ruang kerja merupakan pilihan  yang bijak. Dengan bersembunyi, Anda akan lebih fokus mengerjakan pekerjaan.

Menggunakan furniture yang minimalis
Anda hanya membutuhkan sedikit perabotan agar tidak mengganggu fungsi ruang seutuhnya. Perlu diingat bahwa ruang kerja merupakan ruang tambahan di rumah Anda.

Menggunakan furniture yang multifungsi
Tidak hanya ruangan yang multifungsi, Anda pun bisa menggunakan furniture yang multifungsi. Semisal Anda membutuhkan lemari sekaligus meja, maka buatlah lemari yang tutupnya bisa dibuka keluar. Nantinya tutup lemari ini bisa digunakan sebagai meja Anda.

Bagaimana, tertarik mencoba?

Sumber : Interiorholic

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel