43 Senin, 21 April 2014 | 04:03:17

Mari Berkebun

mari-berkebun

Berkebun merupakam kegiatan refreshing yang dapat menyegarkan pikiran seusai sibuk bekerja. Selain itu dengan berkebun, Anda juga dapat melestarikan lingkungan. Namun ada beberapa kendala dalam berkebun yang membuat orang enggan melakukan kegiatan ini. Berikut tips yag dapat dilakukan untuk mengatasi keenganan dalam berkebun.

Taruh tanaman pada area yang sesuai
Berkebun tidak selalu identik dengan menanam tanaman di tanah. Menanam tanaman di pot pada halaman juga bisa disebut berkebun. Sesuaikan area penanaman dengan usia dan tinggi tanaman. Selain untuk menjaga kelangsungan hidup tanaman, ini juga akan menambah keindahan halaman.

Selalu gunakan sarung tangan
Berkebun erat kaitannya dengan tanah dan tanaman. Untuk itu selalu gunakan sarung tangan agar tanah tidak menempel di tangan.

Berikan bubuk kopi dan teh chamomile
Campurkan bubuk kopi pada tanah setiap 25-30 hari sekali untuk menambah keasaman pada tanah. Sedangkan teh chamomile yang ditaburkan di bagian dasar pot berguna untuk menjaga tanaman dari jamur.

Sumber : Times of India

 

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel