127 Senin, 21 April 2014 | 10:05:54

Liburan Cerdas ke Singapura

liburan-cerdas-ke-singapura

Singapura masih menjadi tujuan favorit wisatawan asal Indonesia. Selain letaknya yang berdekatan dengan Indonesia, makin banyaknya tiket penerbangan promo ke Singapura juga turut andil dalam peningkatan wisatawan Indonesia di Singapura. Singapura sebagai salah kota termahal di dunia mempunyai biaya hidup yang tinggi. Untuk itu, Anda harus cermat dalam memilih penginapan di Singapura. Berikut tipsnya.

Pergunakan voucher hotel
Saat Anda mencari tiket promo ke Singapura, sebaiknya cari yang sudah termasuk dengan penginapan. Hal ini pastilah menjadi lebih murah.

Perhatikan jadwal liburan Anda
Hal ini penting Anda lakukan karena ada berbagai macam jenis hotel. Hotel yang menyasar target para wisatawan, pastilah mematok tarif murah saat hari kerja dan sebaliknya hotel yang menyasar target para pebisnis justru mematok tarif murah saat akhir pekan.

Referensi teman atau kerabat
Carilah informasi sebanyak-banyaknya mengenai penginapan di Singapura. Mintalah referensi kepada teman ataupun kerabat yang sudah pernah mengunjungi Singapura.

Pilih penginapan di luar pusat kota
Hotel di luar pusat kota atau di daerah pinggiran pastilah mematok tarif yang lebih terjangkau. Asalkan masih bisa terjangkau oleh MRT, hotel tersebut bisa dijadikan pilihan.

Hindari Pek Season (musim liburan)
Saat pek season, Anda akan kesulitan menemukan kamar hotel yang masih tersedia. Periode tepat di Singapura untuk memesan kamar hotel adalah Maret-Mei dan Agustus-Oktober. Di bulan September, Anda harus jeli memperhatikan  jadwal perhelatan F1 Singapura.

Semoga bermanfaat.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel