141 Kamis, 17 April 2014 | 04:05:40

Kreatif dengan Pesta

kreatif-dengan-pesta

Kemacetan yang kian menjadi membuat jarak antara satu tempat dengan tempat lainnya terlihat jauh. Keterbatasan waktu menjadi topik utama bilamana akan diadakan acara kumpul-kumpul. Bagi Anda yang memiliki halaman pada rumah, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat pesta kebun.  Dengan menyelenggarakan pesta di rumah, waktu untuk acara kumpul-kumpul menjadi tidak terbatas. Berikut tipsnya.

Periksa kembali halaman dan rumah
Ini langkah pertama yang harus Anda lakukan. Pesta tidak akan berjalan sempurna bilamana tamu yang Anda undang tidak merasa nyaman. Perbaiki beberapa bagian halaman yang sudah rusak serta berikan penyemprot hama untuk mengusir serangga di halaman.

Tentukan tema pesta
Dengan menentukan tema, Anda bisa mencantumnkan dress code yang wajib dipakai para tamu sehingga pesta akan menjadi lebih meriah. Tema juga menentukan dekorasi yang akan Anda gunakan.

Tentukan tamu undangan
Buat undangan semenarik mungkin agar tamu yang diundang tertarik untuk datang

Peralatan
Mengadakan pesta kebun berarti pusat kegiatan ada di luar ruangan. Persiapkan dengan baik bukan hanya meja kursi tapi juga peralatan makan.

Menu hidangan
Ini menyesuaikan kapan waktu pesta ini dilaksanakan apakah siang atau malam hari. Sediakan juga makanan penutup.

Doorprize
Tidak ada salahnya ada menyelipkan games di pesta kebun lengkap dengan door prize atau hadiah kejutannya. Ini akan membuat suasana pesta menjadi lebih akrab

Cuaca
Jangan mengadakan pesta kebun pada musim hujan. Ini jelas sangat beresiko.

Rencana cadangan
Tentunya tidak ada orang yang ingin pestanya gagal. Namun tidak ada salahnya Anda menyediakan rencana cadangan untuk mengantisipasi hal-hal yang terjadi di luar kemampuan Anda, misalnya hujan.

Sumber :  Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel