68 Rabu, 16 April 2014 | 01:03:10

Catat!Hal Penting dalam Mendekorasi Kamar Pengantin

catat-hal-penting-dalam-mendekorasi-kamar-pengantin

Pernikahan diinginkan semua orang berlangsung sekali seumur hidup. Pernikahan bukan menjadi moment istimewa bagi Anda dan pasangan tapi juga bagi keluarga besar kedua pengantin. Untuk itu diperlukan perhatian ekstra untuk mengurus detail-detail pernikahan. Mengingat keterbatasan waktu dan tenaga, banyak orang menyerahkan urusan mendekorasi kamar pengatin pada orang lain.

Sebenarnya hal ini sah-sah saja tapi ada baiknya Anda menyisihkan waktu sejenak untuk mendekorasi kamar pengantin Anda sendiri. Ini untuk menghindari ketidaksesuaian kamar pengantin dengan selera Anda. Berikut hal penting yang harus perhatikan dalam mendekorasi kamar pegantin.

Diskusikan dengan pasangan
Ini hal pertama yang harus dilakukan. Anda dan pasangan harus harus saling terbuka dengan ide satu sama lain sehingga dapat menentukan tema dan warna kamar pegantin.

Berikan kesan romantis di kamar
Tambahkan kesan romantis sesuai dengan tema dan warna yang telah ditentukan. Anda bisa menambahkan taburan bunga, lilin ataupun aksesori lainnya untuk memperkuat kesan romantis di kamar.

Pilih Sprei, Gordein dan Kasur dengan cermat
Pilihlah seprei, gorden dan kasur yang dapat menunjang suasana yang ingin diciptakan di kamar pegantin.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel