77 Selasa, 15 April 2014 | 01:40:23

Kreatif di Rumah Sewaan

kreatif-di-rumah-sewaan

Banyak pemilik rumah sewa yang tidak memperbolehkan penyewa mendekorasi karena akan merubah tampilan rumah sewaan.  Namun jangan khawatir, ada beberapa cara yang Anda bisa lakukan tanpa harus merubah tampilan rumah sewaan. Sebelum mendekorasi, tentukan dahulu tema yang akan Anda usung. Simak ulasan berikut ini.

Gunakan tirai sebagai pembatas ruangan
Anda bisa melakukan ini bila merasa rumah sewaan kecil. Lepaskan tirai bila Anda akan mengadakan acara di rumah

Gunakan karpet untuk menutupi lantai
Tutupi lantai dengan warna karpet yang sepadan dengan gaya dan tema warna rumah Anda serta tak lupa padukan dengan furniture Anda.

Gunakan kertas dinding
Tanpa harus mengecat ulang dinding rumah, Anda bisa memberikan tampilan baru pada dinding dengan berbagai macam warna dan desain motif kertas dinding yang menarik. Kertas  dinding mudah dilepas tanpa harus merusak dinding sehingga Anda juga dapat menggunakannya lagi jika Anda harus pindah dari rumah yang Anda sewa tersebut.

Sumber :  Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel