105 Selasa, 15 April 2014 | 01:06:08

Cermat Memilih Penginapan untuk Berlibur

cermat-memilih-penginapan-untuk-berlibur

Bulan Mei tahun ini punya banyak tanggal merah. Ini dapat Anda manfaatkan untuk mengambil  cuti sembari melepaskan kepenatan yang ada. Berlibur tidak hanya menentukan tempat dan tiket saja tapi juga harus menentukan tempat penginapan. Liburan ala backpacker yang menjadi tend akhir-akhir ini menjadikan hotel murah dan guest house laris manis.

Sebelum Anda menentukan pilihan, kenali keuntungan dan kerugian dari hotel murah dan guest house. Simak ulasan berikut.

Hotel murah
Dikenal juga dengan hotel budget.  Dengan memilih pilihan ini , Anda mendapatkan keuntungan  antara  lain tidak perlu mengeluarkan banyak biaya tapi tetap mendapatkan pelayanan standar hotel yang memuaskan. Sedangkan kerugiannya, fasilitas yang didapatkan tidak seperti hotel berbintang dimana hanya terdapat tempat tidur, meja dan kamar mandi dalam. Anda juga harus mengeluarkan biaya tambahan bila membutuhkan sesuatu diluar standar yang sudah ditentukan.

Guest house
Umumnya bentuk bangunan guest house menyerupai rumah sehingga Anda akan merasakan kenyamanan menginap seperti layaknya di rumah sendiri.  Itu merupakan keuntungan tersendiri yang Anda bisa dapatkan. Keuntungan yang lain adalah privasi yang Anda dapatkan. Penyewa yang ingin menyewa guest house setelah Anda baru bisa masuk setelah Anda beranjak dari tempat tersebut.

Sedangkan kerugiannya adalah kebersihan guest house sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda selama masa sewa. Ada biaya tambahan bila Anda meminta bantuan petugas guest house untuk membersihkan. Selain itu, Anda juga harus mengeluarkan uang yang sedikit lebih mahal dibanding hotel murah karena Anda menyewa satu bangunan sebagai tempat menginap.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel