98 Senin, 14 April 2014 | 03:42:52

Beda Ruang, Beda Home appliances

beda-ruang-beda-home-appliances

Pergeseran kebutuhan akan home appliances dari  kebutuhan tersier menjadi kebutuhan utama, tidak lain disebabkan oleh tingginya tingkat aktivitas tiap hari serta tingkat kemacetan yang semakin menjadi. Dengan  home appliances  yang menjadikan ruang lebih “interaktif”, rumah tidak hanya menjadi tempat istirahat badan, tapi juga menjadi tempat pemulihan “perasaan”, perilaku kita, dan ketajaman intuisi, yang telah disusupi berbagai hal di “dunia luar” sana.

Pemilihan jenis home appliances erat akitannya dengan kebutuhan. Beda ruangan beda juga home appliances yang diperlukan. Berikut ulasannya.

Dapur
Home appliances  yang dibutuhkan dapat di dikategorikan sebagai kitchen appliances  yang berfungsi sebagai alat bantu mengolah makanan.

Kamar Mandi
Home appliances  yang dibutuhkan seperti penghangat air yang bisa memanjakan badan di saat mandi.

Kamar Tidur
Home appliances  yang dibutuhkan adalah yang bersifat memanjakan indera seperti sound system dan televisi.

Ruang Keluarga
Ada banyak home appliances  yang dibutuhkan dibutuhkan diruangan ini mulai sound system , televisi, perangkat audio video, hingga sebagian home appliances  yang bisa digunakan untuk memulihkan badan seperti kursi pijat.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel