85 Senin, 14 April 2014 | 02:13:28

Budayakan Go Green

budayakan-go-green

Hidup Go Green sudah semakin santer disuarakan. Pemanasan gobal yang berimbas pada ancaman mencairnya es di kutub utara serta iklim yang semakin tidak menentu, membuat harus segera dilakukan langkah pelestarian alam secara pasti. Anda bisa melakukan Go Green di rumah Anda. Simak ulasan berikut.

Lingkungan Rumah
Mulai dari lingkungan rumah. Perbanyak tanaman hijau di sekitar Anda. Selain hidup yang lebih sehat, tanaman hijau juga baik untuk relaksasi mata serta bermanfaat sebagai penyegar udara dan area resapan air hujan. Anda juga bisa memilih perumahan yang menawarkan konsep hunian hijau.

Makanan organik
Dengan beralih ke makanan organik, berarti Anda meminimalisir penggunaan  pupuk kimia dan obat hama yang berbahaya.

Berjalan Kaki dan Bersepeda
Diluar negeri hal ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Selain tidak mencemari udara dengan polusi kendaraan, cara ini juga diyakini bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Energi Terbarukan
Penggunaan energi terbarukan cukup efektif mengurangi produksi gas karbondioksida sehingga udara dan lingkungan menjadi lebih sehat dan bersih serta baik untuk kesehatan paru-paru Anda.

Sumber : Peluang Properti

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel