110 Senin, 14 April 2014 | 01:37:52

Cermat Memilih Warna Cat Untuk Kantor

cermat-memilih-warna-cat-untuk-kantor

Ada berbagai pertimbangan untuk menentukan warna cat untuk kantor diantaranya efek penilaian, dramatis serta bisnis. Ini disebabkan karena selain berdampak pada pekerja, klien dan pengunjung lainnya, warna kantor juga dapat meningkatkan kreativitas serta menunjukkan indikasi soal persepsi yang baik atau buruk mengenai bisnis Anda.  Berikut yang harus diketahui sebelum menentukan warna untuk kantor.

Kantor pada umumnya
Ketahuilah pesan yang ingin disampaikan oleh suatu warna cat dinding kantor. Gunakan warna seperti merah, oranye atau kuning, yang dikombinasikan dengan biru dan hijau jika ingin meningkatkan produktivitas karyawan.  Penggunaan warna biru dan hijau saja disinyalir dapat mengurangi produktivitas kerja sedangkan penggunaan terlalu banyak warna merah akan dapat menciptakan banyak ketegangan serta stress bagi beberapa orang. Jadi kombinasikan warna  dengan baik. Untuk lebih amannya gunakan  warna netral dipadu dengan warna agresif

Kantor Korporat
Warna yang dianjurkan untuk kantor yang serius dan cukup besar dengan banyak karyawan di kantor, seperti perbankan, akuntan, pengacara, penasihat keuangan, adalah warna natural seperti krem atau beige (warna antara abu-abu dan cokelat) yang dikombinasikan dengan warna kayu untuk memberikan kesan yang lebih halus dan unik. Anda juga dapat memilih kombinasi warna biru, yang mencerminkan kejujuran, loyalitas, keamanan serta hijau yang menenangkan, mengindikasikan keamanan, pertumbuhan (bisnis), dan uang, yang seringkali diasosiakan dengan kekayaan, dengan warna merah atau jingga.

Sumber :  Peluang Properti

 

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel