11 Sabtu, 12 April 2014 | 10:37:59

Ini Daftar Barang Antik yang Boleh Anda Beli

ini-daftar-barang-antik-yang-boleh-anda-beli

Banyak barang antik yang ditawarkan di pasar loak namun tidak berarti semua barang antik tesebut boleh Anda beli. Ini karena tidak semua barang berharga seiring pertambahan waktu, ada juga barang yang berkurang kualitasnya. Simak daftar barang antik yang boleh Anda beli berikut ini.

Karya Seni
Belilah barang seni seperti lukisan. Bentuk serta lokasi toko menentukan harga barang yang dijualnya, oleh karena itu Anda jangan sembrono, tetap berhati-hati dalam mengeluarkan uang.

Furniture Kayu
Di pasar loak, Anda dapat menemukan furniture kayu yang benar-benar terbuat dari kayu, tidak menggunakan kayu tekan atau hasil pabrikan seperti furniture yang banyak beredar sekarang. Carilah furniture yang berkualitas sehingga Anda hanya perlu melakukan renovasi kecil seperti mengubah cat atau kenob pada furniture.

Porselen dan gelas kaca
Ketika banyak penjual barang antik yang lebih berfokus menggelembungkan harga furniture, dan melupakan porselen dan gelas kaca, ini saatnya Anda mendapatkan barang berharga "miring".

Alat makan perak (Silverware)
Sama seperti porselen dan gelas kaca, silverware juga sering diabaikan oleh pedagang barang antik. Jelilah melihat silverware yang dibuat oleh desainer handal. Ukiran hiasan, nama desainer, dan detil lain dari desainer tersebut bisa menjadi penuntun Anda.

Vas bunga dan taplak meja
Carilah vas bunga yang bergaya vintage. Ini akan membuat rumah Anda lebih berkarakter. Jangan lupa untuk mencari taplak meja yang terbuat dari anyaman dan sulaman sebagai pelengkap. Taplak meja yang hand made juga menjadi nilai tersendiri.

Nah, selamat berburu!

Sumber : Huffington Post

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel