140 Jum'at, 11 April 2014 | 12:39:00

Mengenal Jenis Beranda

mengenal-jenis-beranda

Tidak dipungkirin rumah yang bersih juga berpengaruh pada kesehatan dan kenyamanan penghuni. Salah satu yang harus selalu dijaga ‘kesehatannya’ adalah beranda. Lazimnya beranda terletak di ruang muka rumah namun ada kalanya beranda di tempatkan di bagian lain rumah. Simak ulasan berikut

Beranda di ruang terbuka
Beranda ini lazim dibuat bila lahan hunian mencukupi. Jenis ini paling rentan terkena penyakit.  Buatlah satu bidang boks dan lobangi ketiga sisi lainnya, sisakan satu sisi sebagai bidang masif dan orientasikan perabot beranda Anda ke bidang ini. Dengan berfokus pada satu sisi, Anda akan lebih mudah melakukan pembersihan beranda.

Beranda di lahan yang terbatas
Manfaatkan ruang kosong di bagian atas bangunan sebagai beranda. Dengan begini,  Anda bisa mendapatkan udara segar, sinar matahari, serta lahan yang cukup lapang sebagai tempat bersantai.  Proses pembersihan beranda pun mudah, Anda bisa membersihkan beranda ini sebelum dan sesudah menggunakannya.

Beranda di belakang rumah
Ini dilakukan bila lahan depan rumah Anda sempit dan tidak memungkinkan adanya beranda.  Anda bisa menanami lahan dengan tanaman hias untuk membuatnya terlihat hijau. Jangan lupa menyirami tanaman hias tersebut. Dengan menjaga kebersihan serta merawat keindahan tanaman hias, Anda pun sudah turut menjaga kebersihan beranda

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel