82 Kamis, 10 April 2014 | 06:03:40

Ragam material Bangunan Ringan dan Mudah Digunakan

ragam-material-bangunan-ringan-dan-mudah-digunakan

Gaya hidup praktis masyarakat rupanya juga berimbas pada pemilihan material  bahan bangunan. Makin banyak material bangunan yang ringan, namun tetap mudah untuk digunakan yang dicari orang. Diantaranya adalah Beton Aerasi dan semen instan. Keduanya merupakan hasil dari perkembangan terknologi di bidang bangunan.

Beton Aerasi

Dengan berat hanya sepertiga dari berat batu bata setiap meter kubiknya serta berukuran 20cmx60cmx10cm, beton aerasi bisa digunakan digunakan sebagai atap, lantai, tangga, juga modul dan palel dinding. Dengan komposisi meliputi semen, kapur, gipsum, pasir kwarsa, air, dan alumunium pasta,  dijamin dinding dari beton aerasi ini lebih stabil ketika terkena gempa.

Semen Instan

Semen ini jelas menghemat waktu serta tenaga, hanya mencampurkan air, semen ini dapat langsung digunakan sebagai perekat pasangan dinding. Lapisan yang lebih tipis serta daya rekat yang lebih baik dibandingkan dengan adonan semen konvensional membuat semen ini banyak dicari orang.

Sumber :  Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel