180 Selasa, 08 April 2014 | 04:23:02

Kenali Jenis Akuarium

kenali-jenis-akuarium

Akuarium dapat dijadikan alternatif untuk memperindah rumah. Tidak hanya itu, akuarium juga dapat  menenangkan pikiran di kala lelah atau penat sepulang dari kantor. Di pasaran banyak beredar bentuk dan tipe akuarium. Untuk merawat akuarium , Anda hanya perlu mengganti air dan menyikat akuarium secara teratur. Berikut jenis akuarium yang dapat Anda aplikasikan di rumah.

Akuarium bingkai
Model ini banyak ditemukan di rumah minimalis. Sesuai dengan namanya, akuarium ini ditempelkan di dinding dan semua perangkat pendukungnya dirancang tersembunyi agar terlihat persis seperti lukisan.

Akuarium lantai
Akuarium ini banyak dipilih orang tanpa melihat jenis desain rumah. Akuarium  ini diletakkan di dalam sebuah kerangka yang terbuat dari besi dan ditaruh diatas lantai dengan ketinggian maksimal rata-rata setingkat pandangan orang dewasa. Lampu, penyaring air, dan hiasan seperti tanaman dan tanah menjadi pelengkap akuarium ini.

Akuarium rakitan
Akuarium ini menyesuaikan dengan desain rumah. Ukurannya tidak terlalu besar, yaitu sekitar 100 liter.


Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel