99 Selasa, 08 April 2014 | 01:31:45

Keuntungan Tinggal di Apartemen Mungil

keuntungan-tinggal-di-apartemen-mungil

Keterbatasan lahan menjadi pemicu banyaknya pembangunan hunian dengan luas yang terbatas. Salah satu yang sedang menjadi trend yaitu apartemen. Apartemen mungil memiliki banyak keuntungan. Berikut ulasannya.

Hubungan yang erat antara anggota keluarga
Ini poin yang paling penting. Luas yang terbatas  memungkinkan anggota keluarga sering bertemu. Luas yang terbatas juga mengajarkan akan pentingnya saling bertoleransi di antara anggota keluarga.

Efisien dalam menata dan membersihkan apartemen
Dikarenakan ruangan yang terbatas maka interior yang dibutuhkannya pun tidak banyak. Begitu pula dengan proses bersih-bersih. Luas yang terbatas ditunjang dengan interior yang tidak banyak pastilah menghabiskan waktu yang relatif singkat untuk membersihkannya.

Hemat biaya renovasi
Luas yang terbatas tentunya akan berimbas pada kebutuhan material penunjang seperti  wallpaper, genteng, ubin atau cat dinding yang tidak terlalu banyak. Ini akan menghemat pengeluaran untuk renovasi.
    
Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel