43 Senin, 07 April 2014 | 09:00:18

Aman dengan Pagar Listrik

aman-dengan-pagar-listrik

Pemasangan pagar listrik  tentu akan meningkatkan sistem keamanan rumah Anda. Pagar listrik  membantu Anda menghindari pengacau, baik manusia maupun hewan.  Tidak seperti di Indonesia, di Inggris sudah ada aturan yang mengatur penggunaan pagar listrik . Pagar listrik  tidak hanya bisa digunakan untuk di rumah, tapi kita bisa juga menggunakannya pada parkiran mobil, atau taman.

Kini, pagar listrik  hadir dengan desain sesederhana mungkin, sehingga mudah untuk dipasang sendiri.

Biasanya pagar listrik  di tempatkan di depan pagar kayu, dikombinasikan dengan dinding taman atau menggunakan desain khusus. Umumnya, pagar listrik  menggunakan tiga atau lebih garis kawat. Kawat tersebut terbagi menjadi beberapa jenis, kawat jenis “live” dan kawat jenis “earth”.

Aliran listrik pada pagar ini diperoleh dari “energizer” yang mampu mengirim hingga 8000v dalam interval satu detik. Jika kita memegang kawat “live” dan “earth” secara bersamaan maka kita akan menerima sengatan listrik.

Untuk Anda yang menggunakan pagar listrik , penggunaan “energizer” di taman akan menghasilkan masalah sendiri dan memakan biaya tambahan. Proses pergantian baterai dan sebagainya tentu saja akan merepotkan Anda. Maka dari itu, kini telah hadir juga pagar listrik  dengan tenaga solar.

Sumber : Ideaonline


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel