230 Senin, 07 April 2014 | 08:50:29

Kenali dan Pilih Bahan Gorden Anda

kenali-dan-pilih-bahan-gorden-anda

Gorden memiliki fungsi untuk menutup jendela dari dalam agar ruangan dalam rumah tidak terlihat jelas dari luar. Gorden juga memiliki fungsi untuk membiaskan cahaya matahari yang menembus jendela dan masuk ke rumah. Gorden dapat dipasang di setiap ruangan rumah yang memiliki jendela. Baik itu ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, ataupun ruangan yang lain. Kenali bahan gorden agar Anda dapat memilih gorden untuk ruangan yang tepat.

Bahan Lotus Gorden
Bahan lotus merupakan bahan yang sering digunakan untuk kain gorden. Bahan lotus memiliki banyak pilihan warna namun yang paling banyak dipilih untuk gorden adalah warna-warna lotus yang terang. Fisik dari bahan lotus ini lembut dan sedikit kasar pada bagian motif. Bahan lotus lebih banyak menggunakan motif diamond, persegi, garis-garis. Bahan lotus ini termasuk jenis bahan yang berat.

Bahan Blackout Gorden
Bahan blackout merupakan bahan untuk membuat gorden karena memiliki ciri khas tersendiri. Ciri khas dari bahan ini adalah memiliki warna yang elegan dan seakan bersinar karena terkesan menyala. Warna yang ada adalah perak, emas, abu-abu metalik, coklat muda hingga tua. Bahan blackout untuk gorden paling banyak dipilih untuk model rumah yang memiliki gaya mewah dan elegan. Fisik dari bahan blackout adalah licin dan halus tanpa terasa serat-serat kasar.
 
Bahan Beludru
Bahan beludru merupakan bahan gorden yang biasa dipakai untuk kamar tidur. Kesan yang dipancarkan dari gorden berbahan beludru adalah romantis dan elegan. Warna dari bahan beludru pun lebih cenderung memiliki warna yang gelap. Mulai dari merah marun, hijau marun, biru marun, dan abu-abu. Fisik dari bahan beludru jelas kasar namun sangat halus. Sifat kain yang berat sangat cocok untuk bahan gorden.

Bahan Katun
Bahan katun menjadi semakin digemari saat ini ketika seseorang memilih gorden. Memiliki ciri khas yang bertolak belakang dari sifat gorden yang selalu menggunakan bahan dengan sifat berat. Bahan katun ini sangat ringan untuk gorden. Bahan katun cocok untuk ditempatkan pada ruang keluarga bahkan kamar tidur.

Sumber : Rumahku


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel