713 Sabtu, 05 April 2014 | 10:57:00

Isi Akhir pekan dengan Membuat Kitchen Set

isi-akhir-pekan-dengan-membuat-kitchen-set

Akhir pekan merupakan waktu Anda dengan keluarga. Dengan tingkat kemacetan Ibukota yang semakin parah, rasanya sayang bila akhir pekan dihabiskan di perjalanan. Mengunjungi tempat perbelanjaan untuk membelikan mainan untuk putri kesayangan Anda memang mengasyikan. Akan tetapi lebih menyenangkan lagi bila Anda dan putri Anda membuat mainan tersebut bersama-sama.

Membuat Kitchen Set misalnya. Dengan sedikit kreativitas, Anda bisa membuatkan sebuah kitchen set  mainan untuk putri kesayangan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Yang diperlukan hanya kardus. Dengan menata beberapa kardus dan memberi sedikit dekorasi maka kardus-kardus tadi dapat menjadi sebuah kitchen set  mainan  yang cantik.

Selain kardus, yang diperlukan untuk membuat kitchen set mainan ini adalah karton, selotip, plastik, kain bekas, dan juga CD lama.

Setelah itu Anda dapat berimajinasi sendiri membuat kitchen set  mainan  untuk putri kesayangan. Kalau perlu ajak ia untuk ikut membuatnya agar ia dapat mendesain kitchen set  sesuai dengan keinginannya.

Dengan begitu, akhir pekan Anda pasti akan terasa lebih menyenangkan.

Tertarik mencoba?

Sumber            : Ideaonline
Sumber Gambar: Amazinginteriordesign


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel