83 Jum'at, 04 April 2014 | 09:03:01

Olahraga Di Rumah? Mengapa Tidak..

olahraga-di-rumah-mengapa-tidak

Kesibukan seringkali membuat orang tidak dapat menyempatkan sedikit waktu untuk berolahraga. Akibatnya kini banyak orang terutama kaum muda yang mengalami penyakit serius seperti kolesterol, diabetes maupun jantung. Sebagian menganggap olahraga adalah sesuatu yang mahal karena membutuhkan gym atau arena tersendiri untuk melakukannya. Padahal tahukah Anda jika Anda tidak memiliki waktu luang untuk sekadar berolahraga atau pergi ke gym, Anda juga dapat melakukan aktifitas ini di dalam rumah. Bagaimana caranya?

Jenis olahraga
Sebelum Anda membeli alat gym untuk digunakan di dalam rumah maka fokuslah pada olahraga yang hendak Anda lakukan. Banyak jenis gym yang dapat dilakukan di rumah mulai dari angkat beban, senam, yoga, dan sebagainya. Pilihlah alat gym di rumah yang nantinya dapat Anda gunakan dengan nyaman.

Ruangan
Pilihlah ruangan yang cukup lengang ketika Anda gunakan untuk bergerak. Pastikan pula tidak ada perabot di sekitar Anda ketika sedang melakukan gym.
 
Pemilihan alat
Pilihlah alat gym yang tidak mengganggu aktivitas Anda di dalam rumah. Anda dapat memilih alat gym seperti matras jika Anda lebih gemar melakukan yoga atau senam, atau adjustable dumbbells jika Anda lebih suka melakukan angkat besi.

Sumber : Rumahku


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel