115 Kamis, 03 April 2014 | 09:56:46

Ide Desain Dapur yang 'Eye-catching'

ide-desain-dapur-yang-eye-catching

Kebanyakan para ibu, pasti berharap memiliki dapur yang menyenangkan sebagai tempat mereka bekerja. Ini bisa dipermudah bila desain dapur eye-catching. Mulai dari pemilihan warna, penggunaan material bahan sampai letak kabinet. Berikut beberapa desain dapur yang eye-catching.

1. Kombinasikan warna pada dinding dapur dengan warna funitur
Sesuatu yang match selalu enak dilihat. Begitu juga dengan warna. Kombinasikan warna dinding dapur dengan furnitur anda merupakan salah satu ide yang layak dicoba.

2. Permanis background dapur yang berwarna gelap dengan bangku bar yang eye-catching
Banyak orang merasa dapur dengan background gelap tidak akan pernah cocok dipadupadakan dengan warna cerah. Anggapan ini jelas keliru!. Anda hanya perlu menambahkan bangku bar dengan warna cerah di dapur ini. Dan lihat apa yang dihasilkan. Cantik bukan?

3. Padukan warna yang tidak biasa
Perpaduan warna yang tidak biasa tidak selamanya menghasilkan efek yang buruk. Kombinasi warna krem dan ungu misalnya. Menakjubkan bukan?

4. Beri aksen kecil pada dapur
Jangan takut mencoba. Itu kuncinya. Hanya dengan menambahkan sedikit aksen biru pada dapur yang didominasi warna putih ternyata bisa menghasilkan dapur yang enak dipandang mata.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel