34 Selasa, 01 April 2014 | 11:44:16

Pilih-pilih Karpet Persia

pilih-pilih-karpet-persia

Karpet memang dapat mempercantik dan menghangatkan ruangan. Oleh karena itu sebagian masyarakat masih sering menggunakan karpet untuk mendekorasi rumahnya. Dari sekian banyak jenis karpet yang beredar di pasaran, karpet persia menjadi salah satu jenis yang paling disukai oleh masyarakat umum. Karena kualitasnya yang dikenal baik dan juga motif dari karpet tersebut juga unik. Jika Anda berminat untuk membeli karpet persia ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ini beberapa trik membeli karpet persia yang perlu Anda ketahui.

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum membeli karpet persia adalah Anda tidak perlu malu untuk menyentuh karpet tersebut, rasakan kelembutan dari bahan karpetnya. Jangan khawatir bahwa sentuhan Anda dapat merusak karpet.

Lalu Anda juga harus memperhatikan karpet yang ingin dibeli dari beberapa sudut, karena biasanya ada beberapa hal berbeda yang terlihat ketika Anda melihat karpet tersebut dari sudut pandang yang berbeda. Kemudian jangan malu bertanya kepada penjual karpet pertanyaan-pertanyaan dasar yang ingin Anda tahu, seperti bagaimana cara mencucinya, atau bagaimana cara perawatannya dan lain-lain. Tapi yang perlu diingat jangan merasa terbebani untuk membeli karpet tersebut karena Anda sudah terlalu banyak bertanya.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah Anda harus mempunyai banyak pilihan untuk menentukan karpet mana yang harus Anda beli. Agar Anda mempunyai pembanding yang cukup banyak. Kemudian jangan malu untuk melakukan "tabrak lari" antara desain ruang dan motif karpet. Karena terkadang motif yang berlainan cukup menarik untuk dilihat.

Dan yang terakhir adalah Anda harus menentukan anggaran untuk membeli karpet jangan sampai Anda sudah menemukan karpet yang diinginkan, tapi harganya kurang cocok dengan dompet.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel