283 Kamis, 27 Maret 2014 | 09:48:32

Garasi Bawah Tanah? Boleh Juga

garasi-bawah-tanah-boleh-juga

Jika dirancang dengan baik, pembuatan garasi bawah tanah bisa menjadi sesuatu yang unik dan elegan. Pembuatan garasi bawah tanah tidak harus ditempatkan pada area di dalam rumah, tapi juga bisa ditempatkan pada halaman Anda. Didukung dengan perkembangan teknologi, hal semacam ini memungkinkan untuk dibuat di rumah Anda.

Mengaplikasikan teknologi tinggi berbasis sistem hidrolik, membuat rancangan desain garasi bawah tanah  mungkin untuk dilakukan. Model garasi seperti ini sudah banyak diterapkan. Selain dapat menghemat penggunaan ruang, tipe garasi seperti ini juga jauh lebih aman.

Selain ditempatkan pada area taman, garasi bawah tanah  juga memungkinkan untuk ditempatkan pada ruang bawah tanah. Ruangan bawah tanah bisa dimodifikasi menjadi sebuah parkiran yang besar dan nyaman. Dibantu dengan dekorasi lampu yang menarik, garasi bakal terlihat nyaman.

Sumber : Ideaonline


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel