240 Kamis, 20 Maret 2014 | 10:25:30

Pilihan Meja Makan di Ruang yang Sempit dan Panjang

pilihan-meja-makan-di-ruang-yang-sempit-dan-panjang

Memilih meja makan memang harus disesuaikan dengan tempat atau ruang yang ada. Bila ruang yang Anda miliki berukuran sempit dan panjang, maka meja makan dengan bentuk persegi panjang sangatlah tepat. Bentuk meja ini biasa dijumpai di rumah-rumah. Peletakannya yang fleksibel dalam ruang membuat meja makan persegi menjadi favorit.

Meja makan berbentuk persegi panjang, tak hanya bisa ditempatkan di tengah-tengah ruang,  tetapi juga dapat ditempatkan dengan menempelkan sisi pendek meja pada salah satu dinding ruang makan. Dengan demikian, bila diletakkan dalam ruang makan berbentuk panjang dan sempit, masih terdapat ruang sisa yang cukup nyaman untuk berlalu lalang.

Semakin panjang meja, lebar meja pun juga semakin panjang. Jadi, sisi lebar ini bisa dimanfaatkan untuk menambah kapasitas meja dengan meletakkan kursi makan ekstra di sini. Bisa menambah satu kursi, bila meja makan ditempatkan menempel pada dinding. Tapi, Anda pun masih bisa menambah hingga dua kursi jika meja makan persegi ditempatkan di tengah-tengah ruang.

(ESTI GALUH ARINI)
Sumber : Tabloid Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel