244 Jum'at, 14 Maret 2014 | 05:03:52

Fengshui Posisi Kamar Tidur

fengshui-posisi-kamar-tidur

Menurut Ilmu fengsui, ada tiga bagian yang paling penting dari sebuah rumah atau hunian. Pintu utama, kamar tidur dan dapur, ketiga bagian ini harus memiliki aliran energi positif menurut fengsui. Contohnya seperti Pintu utama yang menjadi tempat masuknya energi, kualitas energi yang masuk ditentukan oleh arah letah pintu utama itu sendiri.

Kamar tidur digunakan sebagian besar penghuni rumah untuk beraktifitas terutama untuk tidur sehingga  ruang tersebut bersifat diam. Energi yang berada dikamar tidur sangat berpengaruh terhadap penguni rumah. Sedangakan dapur adalah tempat sumber energi dalam rumah karena terdapat kompor, jika salah meletakan posisi dapur anda justru akan berpengaruh besar bagi penghuni rumah.

Ada cara agar anda bisa mendapatkan kamar tidur dengan benar menurut fengshui, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan:

1. Desain kamar tidur
Desainya harus berbentuk persegi/ bujur sangkar dengan memiliki atap yang rata bukan miring seperti biasanya. Kolom bangunan tidak ada yang menonjol keluar meskipun terletak disudut ruangan atau diplafon. Kamar harus bersih, rapi dan sirkulasi udara harus lancar.

2. Posisi kamar tidur dan pintu
Posisi kamar tidur dan pintu tidak berdasarkan tanggal lahir penghuni rumah, namun berdasarkan peta energi bintang terbangnya yaitu San Yuan. Kamar tidur harus memiliki energi positif untuk pengununya dan posisi pintu akan menjadi tempat masuknya energi agar kamar tidur selalu prima.

3. Posisi tempat tidur
Posisi tempat tidur tidak boleh berhadapan langsung dengan pintu kamar, tidak boleh membelakangi atau bersandar pada jendela. Lataknya harus pada dinding dan tidak boleh membelakangi sudut kamar  serta tidak berhadapan langsung dengan kloset.

Sumber : Rumahminimalish

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel