45 Kamis, 13 Maret 2014 | 09:54:28

Wanita, Ini yang Diinginkan Pria di Rumah!

wanita-ini-yang-diinginkan-pria-di-rumah

Selama ini pekerjaan mendekor rumah biasanya diserahkan pada wanita atau istri. Pria biasanya bertugas dalam hal mendanai, dan wanita yang bertugas memilih aksesoris dan furnitur ruangan. Dan pria biasanya hanya mengikuti selera yang dipilih sang istri. Namun tahukah Anda apa saja sebenarnya yang diinginkan pria di rumah agar lebih nyaman? Tidak perlu furnitur atau aksesoris yang mahal, pria hanya membutuhkan hal-hal sederhana seperi ini saja di dalam rumah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Tempat untuk duduk dan makan
Yang dimaksud di sini bukan meja untuk minum kopi, tetapi adalah sebuah meja makan yang kecil dan dilengkapi dengan kursi dengan simpel. Pria biasanya lebih menyukai tempat seperti ini untuk bersantai ataupun membaca koran di pagi hari, dibandingkan meja makan yang berukuran besar dan sangat formal dan tentunya membosankan.

Furnitur yang serba praktis
Menurut desainer Jessica Geller, pria cenderung lebih menyukai furnitur yang praktis dan berguna sesuai kebutuhannya. Jadi jangan harap pria mau mengeluarkan uang untuk membeli furnitur yang belum tentu ia butuhkan.

Meja yang luas di ruang kerja
Khusus untuk ini berlaku bagi pria yang berkantor di rumah. Dengan kesibukannya di ruang kerja,pria membutuhkan meja kerja yang luas di ruang kerjanya. Selain itu pencahayaan yang baik juga sangat dibutuhkan pria untuk ruang kerjanya.

Serba putih
Meski terkadang sebagian pria terkesan jorok, ternyata pria sangat menyukai warna putih. Menurut para pria, furnitur atau aksesoris rumah warna putih itu akan terlihat lebih bersih. Terutama seprei, selimut, dan sarung bantal.

Perpustakaan pribadi
Kebanyakan pria suka membaca. Karena itu biasanya mereka membutuhkan sebuah tempat untuk menyimpan koleksi bacaan mereka. Tidak harus sebuah ruangan, tetapi rak buku yang tertata rapi pun sudah cukup.

Sesuatu yang beda di ruang keluarga
Ruangan tv akan sangat membosankan bagi pria jika hanya diisi oleh televisi, speaker dan DVD. Pria membutuhkan lebih dari itu agar kegiatan menonton atau beristirahatnya tidak membosankan. Seperti furnitur yang tertata rapih, buku-buku, dan aksesoris tambahan seperti lampu.

Kamar mandi untuk menenangkan pikiran
Sekali lagi, meskipun terkadang sebagian pria itu jorok, ternyata mereka juga membutuhkan kamar mandi yang nyaman untuk menenangkan pikiran mereka. Tidak perlu kamar mandi mewah yang dilengkapi bathub dan akesoris mahal, pria ternyata hanya membutuhkan tempat yang nyaman untuk bercukur, dilengkapi dengan cermin dan keset serta ,air hangat untuk mandi.

Pencahayaan yang tepat
Pria umumnya menyukai pencahayaan yang tidak berlebihan dan sesuai kebutuhan. Seperti pada dapur membutuhkan cahaya terang untuk memasak, tetapi juga bisa diredupkan jika ingin makan malam romantis. Selain itu pria juga membutuhkan lampu di samping kasur untuk kebutuhan membaca dan lampu di kamar mandi untuk kegiatan bercukurnya. (wdi)

Sumber : Okezone










📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel