101 Rabu, 12 Maret 2014 | 10:17:13

Jangan Sembarang Pilih Warna Cat!

jangan-sembarang-pilih-warna-cat

Dalam memilih warna cat di rumah, selain memilih warna yang Anda sukai, pilihlah warna yang sesuai dengan kepribadian Anda. Apakah Anda termasuk orang yang tenang, ceria, atau hangat. Warna apa saja? Simak penjelasan berikut.

Warna merah dan hitam
Warna merah terkenal memiliki karrakter yang kuat sebagai warna panas yang berani dan tegas. Salah satu cara mengurangi dominasi warna ini adalah memadukannya dengan warna hitam yang juga memiliki karakter kuat sebagai warna gelap. Paduan yang tepat dari kedua warna ini dapat menghasilkan interior yang berkelas dan elegan.

Sejuk dengan warna hijau
Cara lain mengaplikasikan warna hijau adalah dengan mengaplikasikannya pada satu bidang dinding yang menjadi point of interest suatu ruangan. Dengan demikian, nuansa warna hijau akan membei pengaruh yang dominan pada kesan ruang yang sejuk, tak peduli apapun pilihan warna furnitur yang Anda gunakan. Tambahkan beberapa tanaman untuk menyegarkan suasana ruangan.

Tentram dengan warna biru
Biru merupakan warna yang sering diasosiasikan dengan laut dan langit yang mengesankan ketenangan, kedamaian, dan kenyamanan. Atmosfer yang dihadirkan warna ini sangat cocok untuk diterapkan pada ruang-ruang untuk beristrirahat seperti ruang tidur. Pengaruh lain dari warna biru, terutama biru muda yang terang adalah memberi kesan ruangan lebih lega dan luas. (wdi)

Sumber : Okezone




📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel