67 Kamis, 06 Maret 2014 | 10:40:44

Rak Bambu Berkesan Modern. Menarik!

rak-bambu-berkesan-modern-menarik

Rak bambu yang identik dan tradisional dengan desain apa adanya. Itu dulu!, kini rak bambu makin seru dengan sentuhan modern dan lebih estetis. Desain modern bisa dilihat dari bentuknya yang ramping dan elastis, dengan permukaan bambu yang halus.  Selain itu rak bambu juga mempunyai beberapa kelebihan. Salah satunya, rak bambu bisa berpadu dengan kaca transparan. Anda juga bisa menambahkan lampu spot , sehingga rak terlihat mewah dan dapat memberikan nuansa penuh elegansi. Maka rak bambu pun bisa menjadi alternatif penataan interior pada hunian yang berdesain modern.

Bentuk rak bambu juga tak harus selalu kotak atau persegi panjang. Ada juga yang berbentuk segitiga. Ukurannya dari yang kecil sampai yang besar, antara lain dari 67cmx47cmx80cm, 100cmx30cmx80cm, sampai 100cmx40cmx180cm. Jumlah susunan raknya pun bisa disesuaikan, dari dua susun sampai lima susun.

Tak hanya bentuk dan ukuran yang beda dengan rak bambu desain lama. Sekarang bahkan ada yang menggunakan sistem knockdown . Tentu saja rak pun mudah dibongkar-pasang dan kemasannya lebih ringkas. Tiap bagian rak bambu bisa disatukan dengan baut pengikat.

Sangat praktis bukan?

Sumber : Ideaonline


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel