111 Kamis, 27 Februari 2014 | 05:01:45

Ciptakan Focal Point Pada Apartemen Studio Anda

ciptakan-focal-point-pada-apartemen-studio-anda

Satu ruangan open space dengan beragam jenis aktivitas harus ditata secara cermat agar tidak tampak seperti ruangan serba guna yang terlihat kosong melompong atau malah terlalu banyak barang menumpuk dalam satu ruang. Selain ditata fungsional, secara visual juga selayaknya indah dipandang.

Maka tentukanlah dimana focal point ruang. Artinya ciptakan satu atau dua area ruangan yang menjadi pusat penglihatan yang dapat menjadi pengendali skema desain interiornya. Misalnya focal point  Anda di kamar tidur maka pilihlan bentuk tempat tidur yang unik dan desain kamar yang dramatis.

Jika focal point  ada di ruang duduk, carilah jenis sofa dengan desain yang kreatif atau warna yang menarik. Motif dan warna dari wallcovering (cat dinding atau wallpaper) tirai, bantal dan karpet paling memungkinkan untuk mendukung terciptanya focal point area dalam desain interior. Jenis pencahayaan dan kualitas lampu juga bisa menciptakan kesan dramatis pada ruang.(f)

Sumber : Femina

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel