26 Rabu, 26 Februari 2014 | 11:31:30

Ciri Khas Rumah Klasik

ciri-khas-rumah-klasik

Desain interior klasik untuk sebuah rumah merupakan salah satu gaya desain yang tidak akan pernah tenggelam  oleh jaman. Rumah dengan desain interior klasik akan tampil berkesan dan mewah. Tidak heran desain interior klasik dilirik oleh banyak orang yang tinggal di wilayah perkotaan yang sangat menginginkan kesan elegan dan mewah. Desain interior rumah klasik memiliki ciri-ciri tersendiri yang membedakannya dengan desain interior rumah yang lainnya. Berikut ciri-ciri nya:

1. Bahan atau Material
Sebuah rumah dengan desain interior klasik pada umumnya menggunakan bahan kayu secara dominan. Penggunaan bahan kayu akan menghadirkan kesan elegan yang hangat. Bahan kayu ini pun menjad elemen penting dari sebuah rumah dengan desain interior klasik. Agar menambah kesan menarik dan nilai klasik, Anda dapat pula menambahkan dekorasi dengan ukiran timbul di dalam rumah Anda.

2. Warna
Sebuah rumah klasik seringkali digambaran dengan warna-warna dasar. Anda dapat memilih warna putih broke, putih, invory, atau beige untuk rumah Anda. Anda dapat pula menggunakan warna lembut seperti cokelat, krem, biru slate, atau tan.

3. Furniture
Sebagian besar furnitur pengisi rumah klasik seperti meja, kursi, lemari, atau pegangan tangga terbuat dari kayu. Warna yang biasa dipilih untuk furnitur rumah klasik adalah warna hijau, warna cokelat seperti tanah atau kayu.

4. Aksesoris
Aksesori berupa lukisan dengan bingkai logam mulia dapat Anda hadirkan di rumah klasik Anda. Anda dapat pula memilih kayu berkualitas tinggi dengan ukiran untuk mempercantik interior rumah klasik Anda.

5. Gorden
Gorden warna mencolok dengan renda yang cantik juga menjadi salah satu ciri rumah klasik. Untuk menambah kesan elegan warna emas dapat Anda pilih untuk gorden Anda.

6. Lantai
Seperti yang telah disebutkan di atas, bahan kayu merupakan bahan yang dominan di pakai pada rumah klasik. Oleh karena itu, untuk lantai pada rumah klasik pun tidak jauh-jauh dari penggunaan kayu. Akan tetapi untuk menghadiri kesan monoton, Anda dapat melakukan variasi lantai dengan menggunakan batu atau marmer. Ketiga bahan tersebut pun menjadi ciri khas tersendiri untuk rumah klasik.

7. Karpet
Desain interior rumah klasik tentu tidak akan lengkap tanpa penggunaan karpet. Karpet dengan corak mewah dapat Anda gunakan untuk ruang tamu guna menambah kesan elegan rumah Anda.’

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel