127 Rabu, 26 Februari 2014 | 11:14:46

Tata Ruang Tepat, Rumah Sehat

tata-ruang-tepat-rumah-sehat

Rumah sehat memang kurang diperhatikan untuk beberapa model rumah yang berdiri. Pilihan melakukan renovasi rumah agar lebih sehat adalah tepat Anda. rumah yang tidak sehat tentu akan berdampak buruk bagi penghuni rumah tersebut. Sehingga ciptakan rumah sehat agar keluarga Anda sehat dengan melihat beberapa aspek yang berkaitan dengan tata interior terbaik rumah yang dikatakan sehat.

Cahaya penerangan rumah
Dalam tata interior terbaik property, rumah yang dikatakan sehat berarti sirkulasi setiap ruangan baik. Ada pergantian udara yang terjadi setiap saat. Sinar matahari pun bisa masuk dengan lancar dan menerangi ruangan di rumah Anda. tidak ada ruangan dalam rumah yang gelap dan pada pagi hinggapagi lagi, cahaya lampu harus selalu menyala. Biasanya terjadi pada kamar tidur sehingga Anda sebaiknya mendesain kamar tidur yang penuh dengan pencahayaan matahari pada pagi hingga siang.

Keberadaan jendela-jendela setiap ruangan
Agar sinar matahari bisa menmbus masuk ke rumah Anda maka jendela harus ada. Anda jangan sungkan atau ragu memberikan jumlah jendela yang banyak pada rumah Anda. sebab rumah yang banyak dengan jendela apalagi dinding pembatas antara ruang keluarga dengan taman belakang diganti dinding kaca, sudah mulai banyak dilirik orang. Sebab menjadikan rumah mereka terlihat segar, sehat, dan juga luas. Anda pun bisa menikmati keindahan luar rumah tanpa harus ke luar rumah.

Letak interior ruangan
Untuk tata interior terbaik rumah sehat Anda maka pastikan setiap ruangan bisa terlihat jangkauan mata. Artinya ketika Anda masuk ke ruang keluarga, Anda bisa melihat ruang bersantai, dapur, ruang makan, dan mungkin pintu menuju halaman belakang. Sedangkan untuk ruang tamu dan ruang tidur dalam kondisi yang tertutup sekat tidak masalah. membuat desain interior yang bisa melihat beberapa ruangan sekaligus akan membuat kesan yang luas pada rumah Anda selain sirkulasi udara yang akan sangat lancar tanpa terhalang oleh dinding.

Pohon atau tanaman hijau
Perlu penanaman pohon atau tanaman hijau jika Anda memiliki taman bagian belakang. Namun jika lahan Anda tidak mencukupi untuk adanya taman maka bagian halaman depan rumah bisa Anda sulap menjadi taman. Juga dalam rumah seperti ruang tamu atau ruang keluarga bisa Anda berikan tanaman hias. Adanya tanaman hidup dan hijau akan membantu menciptakan rumah sehat untuk rumah Anda.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel