136 Rabu, 26 Februari 2014 | 10:13:15

Pilih Lahan Hoki Menurut Fengshui

pilih-lahan-hoki-menurut-fengshui

Ketika membeli tanah yang akan diperuntukkan sebagai lokasi usaha atau lokasi tempat tinggal, memahami tentang karakter tanah dan lokasinya memang penting untuk dilakukan. Terutama bagi Anda yang sangat mempertimbangkan aspek feng shui maka aspek tanah ini perlu benar-benar dipertimbangkan agar segi kemakmuran, keharmonisan dan kesuksesan keluarga yang menempati rumah tersebut nantinya akan mengalir dengan lancar dan tanpa hambatan. Oleh karena itu penting sekali untuk mempertimbangkan pemilihan lahan yang bisa mendatangkan hoki yang besar jika nantinya didirikan bangunan di atasnya. Feng shui tempat tinggal dalam bahasa aslinya disebut sebagai Yang Zhai Feng Shui. Mengenali segala karakteristik tanah yang ingin Anda beli sangat penting dilakukan agar Anda beruntung

Hal pertama yang harus dipertimbangkan dalam memahami feng shui tanah untuk keberuntungan adalah mengetahui kualitas tanah yang mengandung energi kehidupan atau Qi. Tanah dengan karakteristik yang demikian biasanya ditandai dengan banyaknya hewan dan tanaman di sekitar lahan tersebut. Menurut feng shui suara kicauan burung di pagi hari dan lingkungan tanah yang hijau merupakan penanda kualitas tanah yang baik dan ada energi kehidupan yang tinggi.

Kemudian untuk bentuk tanah yang paling tepat untuk dipilih adalah yang memiliki bentuk persegi panjang atau berbentuk kantong dan usahakan untuk membeli tanah dengan bentuk yang tidak beraturan karena dimungkinkan pemilik rumah atau tanah yang demikian dapat kehilangan kesempatan yang menguntungkan.

Berikutnya hal yang juga sangat penting untuk diingat dalam membeli tanah pekarangan dengan melihat feng shui tanah adalah melihat lingkungan sekitar tanah yang ingin Anda beli. Hindari tanah yang sangat dekat dengan area pemakaman, tempat ibadah, tempat penjagalan hewan, penjara, pusat instalasi listrik, dan kantor polisi karena tempat-tempat yang demikian dianggap lingkungan yang ekstrim dan tidak seimbang kadar Yin dan Yang nya. Hindari tempat-tempat dengan lingkungan yang demikian untuk mendapatkan fengshui hoki terbaik bagi Anda dan keluarga.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel