100 Selasa, 25 Februari 2014 | 12:03:37

Mari Siapkan Ruang Kerja di Rumah

mari-siapkan-ruang-kerja-di-rumah

Saat ini, bekerja dari rumah merupakan sebuah situasi yang diimpikan oleh setiap orang. Dengan bekerja di rumah, Anda tidak harus khawatir tentang kondisi lalu lintas untuk mencapai kantor tepat waktu. Selain itu, fleksibilitas waktu pun menjadi lebih terbuka. Nah, untuk yang berniat memiliki kantor sendiri di rumah, berikut adalah sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk mengubah ruangan yang ada di rumah menjadi sebuah ruang kerja yang sempurna.

Pilih sudut favorit
Cobalah untuk menentukan sudut favorit yang ada di rumah, untuk dijadikan sebagai ruang kerja. Hal ini menjadi penting, agar tidak ada gangguan saat tengah berkonsentrasi dengan pekerjaan.

Pilih lampu favorit
Pemilihan jenis penerangan atau cahaya ruangan yang tepat, secara tidak langsung dapat meningkatkan kreativitas. Jika Anda suka hal-hal modern, pilihlah jenis lampu yang funky atau memilih sudut yang banyak terkena sinar matahari.

Pilih warna favorit
Untuk menghindari terjadinya gangguan psikologi saat berada di ruang kerja, pastikan bahwa Anda dikelilingi oleh warna ruangan yang menginspirasi untuk bekerja.

Berikan sentuhan pribadi
Hiasi ruang kerja dengan foto-foto keluarga dan teman-teman. Jika Anda merupakan seseorang yang menyukai tanaman hijau, siapkan beberapa tanaman seperti bonsai untuk menambahkan sentuhan hangat pada ruang kerja.

Buatlah senyaman mungkin
Saat bekerja di rumah, Anda tentunya tidak perlu khawatir tentang tatapan canggung jika mengangkat kaki diatas kursi saat bekerja. Tambahkan karpet yang nyaman atau beberapa bantal kecil agar tempat duduk menjadi lebih nyaman.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel