112 Selasa, 25 Februari 2014 | 11:57:14

Tips Menghadirkan Semerbak Aromaterapi di Rumah

tips-menghadirkan-semerbak-aromaterapi-di-rumah

Ada banyak cara untuk menghadirkan semerbak aromaterapi dan minyak essensial di rumah. Berikut beberapa tips untuk menggunakan minyak esensial di kediaman Anda.

Oleskan pada bahan linen
Tambahkan beberapa tetes kayu putih atau minyak lavender pada deterjen Anda, untuk menambah aroma segar pada seprai atau sarung bantal.

Anda juga dapat menggunakan wewangian aromaterapi semprot yang dapat melekat pada seprai atau saat menyetrika pakaian.

Minyak esensial juga membantu membunuh bakteri. Jadi, jika Anda memiliki hewan peliharaan di rumah, cara terbaik untuk membersihkan bahan linen dari bakteri adalah dengan menggunakan aroma terapi .

Membersihkan Rumah
Menggunakan bahan kimia untuk membersihkan kulkas atau meja, tentunya memiliki sedikit kelemahan. Sebagai pengganti, Anda bisa menggunakan beberapa tetes minyak esensial jeruk pada kain pembersih untuk menyeka permukaan kulkas atau meja.

Anda juga dapat mencampur minyak esensial dengan air dalam botol semprot dan menggunakannya sebagai pembersih. Cukup disemprotkan di atas meja dan menyekanya dengan kain. Hal itu akan membuat aroma jeruk tertinggal, dan memberikan rasa harum di ruangan.

Relaksasi
Bagi mereka yang mengalami kesulitan tidur di malam hari , minyak esensial dapat melakukan keajaiban. Beberapa tetes minyak lavender atau minyak cendana di bantal atau seprai, akan membuat penghuni rumah merasa rileks.

Anda juga dapat menambahkan minyak essensial saat mandi atau mengoleskan beberapa tetes kebagian pelipis. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan relaksasi secara instan.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel