10 Senin, 24 Februari 2014 | 10:27:25

Kriteria Furnitur Pendamping Tempat Tidur

kriteria-furnitur-pendamping-tempat-tidur

Furnitur memiliki banyak bentuk, ragam dan jenis. Untuk itu, diperlukan strategi yang pas agar furnitur ini bisa pas di suatu ruangan, termasuk kamar tidur. Bentuk dan ukuran furnitur yang ramping memanjang dapat dijadikan pilihan untuk ruang dengan luas yang terbatas.

Agar tak banyak makan tempat, tempatkan meja dan rak penyimpanan menempel pada bidang dinding dalam satu garis. Selain menjadi elemen pengisi bidang dinding, tampilannya yang ringkas juga menjadikan ruangan terasa lapang.

Agar interior kamar tidur terasa nyaman, bentuk dan ukuran furnitur di dalamnya tentu saja harus disesuaikan dengan luas ruangan yang tersedia. Untuk kamar tidur bagi penghuni lajang, pilih bentuk yang simpel tanpa banyak ornamen.

Gunakan warna yang senada pada furnitur agar kamar tidak tampak penuh. Sementara untuk warna dinding, elemen sofa furnishing dan pernak-pernik lainnya dipilih warna terang yang senada. (wdi)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel